09:18:00
1
Selamat siang Angler...


Dicuaca yang cerah namun udara tetap sejuk di daerah Bandung pinggiran,, sangat disayangkan jika kita tidak mampir menjelajahi lokasi mancing yang cukup bagus. 


Tepatnya di daerah Soreang Bandung, terdapat tempat rekreasi keluarga juga untuk kegiatan pendidikan alam anak-anak, disanapun terdapat pemancingan ikan air tawar dengan bentuk kolam bekas galian batu.

Kolam ini menggunakan sistem pemancingan kiloan, tentunya cocok bagi yang membawa keluarga untuk sekedar mengisi waklu luang sambil mancing dan membawa pulang ikan.

Jenis ikan yang dipelihara dalam kolam kampung batu terdiri dari : Ikan Mas, Mujair, Bawal, Patin dan Lele.


Setiap orang yang akan mancing, diberlakukan tarif Rp,10,000,- untuk setiap orangnya. tarif tersebut diluar dari biaya kiloan ikan yang didapat. saat ini harga ikan setiap kilonya dibandrol sebesar 30,000/kg untuk semua jenis ikan.


Ikan yang didapat dari hasil pancingan dengan sedikit biaya tambahan, ikan tersebut dapat diolah langsung ditempat, karena kampung batu dilengkapi dengan fasilitas restaurant, sehingga keluarga semua dapat menikmati langsung disaung bambu.

Fasilita lain yang dimiliki kampung batu yaitu fasilita hiburan untuk kegiatan alam seperti outbond, flying fox yang dapat disewa.

Demikian info yang dapat saya bagi,, 
Selamat berekreasi.

Map Kampung Batu.


1 comments: