08:47:00


Mengisi waktu luang dalam pekerjaan dinas diluar kota, rasanya kurang Strike apabila kita tidak Landed di fishing pound favoritnya kota Semarang, Jawa Tengah.

Kini kita berada di Kota Semarang Surganya Bandeng tepatnya di Kampung Laut.
sebuah restoran terapung dipinggir laut yang menyajikan berbagai jenis makanan Sea Food khas Semarang.. selain itu juga tempat ini menyediakan fasilitas pemancingan murah meriah dengan konsep Kiloan dengan jenis ikan utamanya adalah Bandeng.


Bagi pengunjung yang ingin melakukan kegiatan memancing dikenakan tarif sebesar 10,000/Joran (pada saat itu, 2012) dan harga Ikan Bandeng hasil pancingan 20,000/Kg. di Kampung Laut sangat cocok untuk rekreasi mancing bareng bersama keluarga, bagi pengunjung yang ingin memancing namun tidak membawa piranti mancing, jangan khawatir,, tarif mancing tersebut sudah termasuk biaya sewa piranti traditional lengkap dengan umpan'nya.

Hal yang unik di pemancingan ini..
Biaya timbangan Ikan hasil tangkapan hanya berlaku untuk ikan Bandeng Betina..
untuk hasil tangkapan ikan jenis lain, boleh dibawa pulang dan GRATIISSS...!!!

Bagi pecinta Casting Mania,, boleh juga dicoba disini,, siapa tau dapat Baramundi.. berdasarkan informasi dari pelanggan dan pengelola dikolam tersebut banyak ikan-ikan laut liar yang masuk ke area kolam pemancingan dengan air payaw berupa bendungan laut.

Ukuran kolam yang sangat luas mungkin seukuran lapangan bola,, menciptakan kepuasa saat melempar kail dan saat strike hingga landed..

Bagi saya,, tempat ini sangat recommended,, yang sedang atau akan ke semarang,, jangan lupa mampir ke Kampung Laut,, Pokonya GreennJJeess,,,

0 comments:

Post a Comment