23:27:00
2
Trip kali ini kita coba jelajahi pemancingan kolam tarikan (Catch & Release) Lubana Sengkol masih di seputaran jakarta - tangerang, tepatnya di JL. Baru HK KM 1.5 Kp. Sengkol, Muncul - Setu, Tangerang Selatan - Banten.

Lubana Sengkol tidak hanya memfasilitasi untuk kegiatan pemancingan saja, namun selain dari kolam pancing tarikan yang diisi oleh ikan-ikan monster dari seluruh penjuru hingga ikan yang berasal dari Amazon, jenis ikan monster dan ikan predator koleksi Lubana Sengkol antara lain : Aligator, Toman, Arapaima Gigas, Red Tail Fish, Tiger Fish, Gengiskan (Patin Mekong), dan juga masih banyak jenis ikan monster lain yang terdapat di kolam tarikan.



Beberapa ketentuan dan tips untuk memancing di kolam tarikan, sebagai berikut :

  • Tiket untuk memancig ikan monster dibandrol dengan harga Rp. 120.000,-/Day/Joran. semua jenir ikan yang strike harus dilepas kembali.
  • Penggunaan umpan untuk mancing menggunakan life bait (umpah hidup) berupa ikan emas kecil, juga boleh menggunakan umpan bawaan lain.
  • Jenis Kail disarankan menggunakan benang kawat / Neklin untuk menghindari putus.
  • Jenis benang disarankan menggunakan benang PE atau juga senar single, diatas 30.Lb.

 


Selain kolam ikan predator / tarikan, Lubana Sengkol juga mefasilitasi kolam-kolam ikan kiloan untuk keluarga, dengan jenis ikan-ikan lokal seperti : Ikan Mas, Mujair, Bawal, Patin dan Gurame..

Lubana Sengkol tidak hanya tempat untuk pemancinan saja, melainkan ada fasilitas rekreasi lainya untuk keluarga, seperti Restaurant, Outbond, juga ada fasilitas meeting room untuk acara arisan atau keperluan lainya.

Semoga informasi ini dapat berguna bagi Angler... 



Coordinat Map : 
-6.343194, 106.658696

C..U...





2 comments: